NORTHSTAR, 4TH EDITION : LISTENING/SPEAKING

northstar 4th edition listening speaking/pearson/skill/081804062069

Northstar: Listening and Speaking, Edisi ke 4

Big Fun merupakan buku pelajaran bahasa Inggris impor untuk Skill yang diterbitkan oleh Pearson dan dengan penulis John Beaumont etc.

Ulasan Singkat Northstar: Listening and Speaking

Northstar Edisi ke 4 ini memicu siswa untuk berpikir mengenai suatu isi dalam sebuah informasi yang asli, serta mampu merangsang dan melibatkan kecerdasan siswa, mendorong ekspresi pribadi, berpikir kritis, dan penggunaan bahasa di luar kelas. Berbagai penilaian secara online terkait dengan hasil belajar sehingga guru bisa memberikan intruksi perseorangan untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa sesuai jalur yang ada. Buku seri Northstar ini dibagi menjadi 2 bagian yakni Northstar Reading and Writing dan Northstar Listening and Speaking.

Northstar Reading and Writing membantu mahasiswa menjadi penulis yang lebih baik, menunjukkan kepada mereka secara jelas tentang bentuk dan struktur bahasa secara jelas dalam berbagai macam keadaan. Penyajian secara ringkas dan latihan yang tertarget mampu membangun kecakapan bahasa Inggris mahasiswa.

Northstar Listening and Speaking memperkuat keterampilan bahasa Inggris secara jelas, sementara praktek berbicara dan pengucapan membantu mahasiswa dalam mengungkapkan ide mereka secara lebih baik. Tugas secara berkelompok menginspirasi mahasiswa untuk berdiskusi dengan menggunakan bahasa Inggris didunia nyata. Tugas yang menggunakan penelitian lewat internet membantu mahasiswa dalam membangun keterampilan literasi digital mereka.
Didalam buku pegangan siswa yang baru ini menyediakan pengalaman bermacam-macam dan menyeluruh, menyiapkan mahasiswa agar sukses secara akademik dan literasi digital.
- Seluruh kegiatan dalam buku siswa dimasukkan ke dalam buku nilai.
- Guru bisa melihat seluruh perkembangan mahasiswa setiap kegitan berakhir.
- Mahasiswa bisa segera mendapatkan hasil dari pembelajaran mereka.

Website Pendukung Northstar: Listening and Speaking

Untuk contoh dan keterangan lebih lanjut silahkan kunjungi Website Northstar: Listening and Speaking yang telah disediakan oleh penerbit Pearson di http://www.longmanhomeusa.com/northstar-fourth-edition

Daftar Harga Northstar 4th/Edition: Listening and Speaking