LONGMAN DICTIONARY OF CONTEMPORARY ENGLISH

longman dictionary of contemporary english/pearson/kamus/081804062069

Longman Dictionary of Contemporary English

Kamus Longman Dictionary of Contemporary English merupakan buku pelajaran bahasa Inggris impor untuk level siswa TK yang diterbitkan oleh Pearson.

Ulasan Singkat Longman Dictionary of Contemporary English

230.000 Kata, Frase dan Makna untuk siswa tingkat lanjut.

Edisi ke 6 dari kamus terlaris ini memastikan siswa menghasilkan kemampuan menulis dan berbicara dalam bahasa Inggris dengan lebih akurat. Sekarang dengan informasi tata bahasa Inggris yang lebih banyak, sehingga siswa terbantu dengan tambahan pola tata bahasa dan kata kerja berdasarkan waktu tersebut. Kamus kolokasi yang terpadu memberikan petunjuk kepada siswa ketika akan kata-kata yang akan digunakan bersamaan, sedangkan sinonim membantu siswa dalam memperluas perbendaharaan kosakata mereka. RegisterNotes terfokus dalam hal perbedaan antara bahasa Inggris lisan dan tulisan.

Situs onlines yang baru untuk Longman Dictionary of Contemporary English ini menawarkan seluruh isi kamus ditambah fungsi inovatif tambahan untuk memfasilitasi kegiatan belajar mengajar, dan praktek tambahan yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan siswa.

Website Pendukung Longman Dictionary of Contemporary English

Untuk contoh dan keterangan lebih lanjut silahkan kunjungi Website Longman Dictionary of Contemporary English yang telah disediakan oleh penerbit Pearson di http://www.ldoceonline.com/

Daftar Harga Kamus Longman Dictionary of Contemporary English